Pages

Sep 10, 2012

Cara Membobol IDM Yang Sudah Expired atau Fake Serial Number

Saya akan share pengalaman saya mengenai Cara membobol Internet Download Manager yang sudah kadaluarsa atau yang serial number palsu.
Mungkin trik ini tidak begitu terkenal karena saya melakukannya dengan cara saya sendiri tapi saya jamin trik ini akan bertahan lama karena saya tidak menggunakan software atau alat bantu apapun, saya hanya menggunakan alat yang sudah disediakan dari windows yang Anda punya.
Untuk mempermudah langkah saya sediakan gambar atau screenshot:

1. Pertama kita buka IDM versi yang Anda punya... nanti akan muncul tampilan kurang lebih seperti ini:



Saat itu saya mulai berpikir untuk mencoba menguik" sedikit di bagian registry-nya, saya berhasil tapi entah bagaimana hanya di beberapa komputer saja yang pernah saya uji berhasil. Maka saya mencoba cara lain, mari kita lanjut.

2.  Kemudian saya mencoba mencari serial number baru dari google dan memasukannya kedalam form seperti ini: UVQW0-X54FE-QW35Q-SNZF5




3. Sebelum kita klik tombol Ok, coba kita buka dulu program Task Manager kemudian cari Process yang bernama IDMan.exe



4. Kembali ke Serial Number tadi, kita klik langsung tombol OK


5. Nah, setelah kita klik tombol Ok, kita buka lagi Task Manager, pilih IDMan, klik kanan, lalu End Process

#Catatan: Anda harus melakukan hal ini dengan cepat dalam waktu kurang dari 8 detik setelah anda mengklik tombol OK

Setelah itu IDM akan tertutup dari windows,baru kita buka kembali IDM yang tadi sudah jadi dan tidak meminta serial number lagi :-D

Selamat Mendownload menggunakan Internet Download Manager.




19 comments:

  1. 8 detik kalo di komputer ku ya sulit itu...

    ReplyDelete
  2. wkwkwk ga usah d'bikin sulit kk,
    caranya sbenernya mudah ^^

    ReplyDelete
  3. masih bisa kok gan.. coba di ikuti langkahnya dengan benar

    ReplyDelete
  4. wew mantap.thanks gan.baru 7x bisa ngelakuinx,lumayan buat gregetan

    ReplyDelete
  5. Asli thanks bgt keren amazing !!!!! :)SIMPLE ABIS MANJUR ABIS . soalnya ya .. pake patch and crack dll susah bgt dan susah buat download video youtube !!! . thanks bgt yaaa... eh jgn lupa to all : koneksi internet mati ya ..
    eh izin share link ya!

    ReplyDelete
  6. suiiiippp.... sangat berfungsi... langsung aku coba.... langsung ngefek.... tenkyu...tenkyu.....

    ReplyDelete
  7. Terima kasih gan :) working :D
    @lazuardiwijaya

    ReplyDelete
  8. wah, berhasil gan... thanks...

    ReplyDelete