alvian-cs blog

TOP 10 Lagu Maximum The Hormone

TOP 10 Lagu Maximum The Hormone



Maximum The Hormone adalah grup band metal dari jepang. band ini juga bukan band biasa.. tapi gak kalah lagu lagunya jika dibandingkan dengan musik internasional. salah satu lagunya, Zetsubou Billy juga merupakan lagu platinumnya tidak kalah terkenalnya dengan Gangnam Style.. Jadi para pecinta musik metal jepang atau global, saya merekomendasikan untuk mempunyai lagu-lagunya meskipun satu.. belum bisa dikatakan seorang pecinta musik metal bila kalian tidak menyukai band ini hehehe ^_^

Nih ada TOP 10 LAGU TERBAIK DARI MAXIMUM THE HORMONE versi ACS :

1.  What's Up People?
Orang berkata mereka tidak setuju dengan lagu ini hanya karena lagu ini adalah soundtrack Anime. Beda dengan Saya. Saya justru mendukung lagu ini karena lagu ini begitu natural dan awesome. Pasti temen" suka lagu ini, denger denger videonya juga agak konyol ^_^.

Ditambah Vokal yang pas untuk didengar!..  \m/ XD

2.  Zetsubou Billy
Yang ini nih salah satunya yang paling the best, bukan hanya untuk yang fans berat MTH saja, tapi bagi pecinta musik metal pasti sangat cocok dengan lagu ini, rap vokalnya akan mengguncang suasana anda menjadi irama yang indah XD !
Liriknya yang luarbiasa , kalian pasti akan mengira lirik dari lagu ini adalah Berbahasa Inggris karena aksen dan logatnya mirip sekali, namun sebenarnya berbahasa Jepang.. Inilah keunikan lagu ini 

Pokoknya lagu ini amazing lah, beneran..  akan membawamu menjadi good mood. lagi pula band ini juga alirannya metal dari Jepang, jika nggak didengar yaaa... sayang..! Jujur saja, lagu ini adalah andalan mereka!

Ga mungkin jika kamu ga suka sama yang satu ini.. Better than most of other song MAXIMUM THE HORMONE

3.  Buikikaesu
Lagu favoritku, dan dari band favoritku maximum the hormone.
lagu ini membuat kita berharap akan kita dapat membawa kembali seseorang ke kehidupan kita, ngomong" inilah isi dari lagu itu :)

4.  Koi No Mega Lover
Yang ini lebih keren (kadang kadang  malah lebih disukai dari kebanyakan lagu lainnya). Juga, lagu ini ada sedikit vibration yang berbeda dengan lagu lainnya menambah awesomeness dari lagu ini.

5.  F
Minimal lagu ini ada di urutan peringkat ke 1-5 lah! F juga lagu yang mencirikan akan maximum the hormone! Kesempurnaan hard rock, metal dan alternativenya ada tertanam pada lagu ini. Whats up People sama Zetsubou Billy memanglah terbaik tapi banyak yang ga setuju karena mereka soundtrack anime. Padahal, apa masalahnya ya? :v


6.  Koi No Sweet Kuso

7.  Bikini Sports Ponchin
Hilarious. Terdiri dari beberapa aliran musik yang dijadikan satu menjadi lagu yang top. Recommended for you!


8.  Houchou Hasami Cutter Knife Dosu Kiri
Saya merasa semangat. Magic Power ada di lagu ini :) *lebay. Kurasa lagu ini juga salah satu yang mendobrak kepopuleran MTH. Nggak tau juga, kenapa. Tapi lagu ini buat kita semangat ^. ^

9.  Chu Chu Lovely Muni Muni Mura Mura
Yang ini juga termasuk lagu terbaik lho? Sangat lucu dan pas... Pertama saya ngedengerinnya aku nggak langsung stop lagunya, ku ulang-ulang terus ternyata lagu ini lucu juga *ngakak tapi top lah!

10.  Rock Bankurawase




3 Comments

3 comments:

  1. 5ntap !!!!
    5ksh ats info'a bro. . .

    #MetalIsSempaaak

    ReplyDelete
  2. 5ntap !!!!
    5ksh ats info'a bro. . .

    #MetalIsSempaaak

    ReplyDelete
  3. Oke, salam Metal. Terimakasih atas kunjungannya. :)

    ReplyDelete

TOP 10 Lagu Maximum The Hormone TOP 10 Lagu Maximum The Hormone