alvian-cs blog

Microsoft Office 2016 akan dirilis tahun 2015

Microsoft Office 2016 akan dirilis tahun 2015

(foto: pcworld.com)

Setelah memberitakan versi terbaru untuk Windows pada hari rabu lalu, Microsoft juga akan memberitakan versi baru untuk Microsoft Officenya, yaitu Office for Windows 10, dan Microsoft Office 2016 pada hari kamis nanti.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa program Office untuk Windows 10, yang juga sekaligus  mampu berintegrasi dengan iOS dan Android, akan digratiskan pemasangannya di ponsel pintar dan juga tablet. Imbuhnya lagi, aplikasi yang sudah sangat terkenal di dunia perbisnisan ini juga akan tersedia secara otomatis satu paket instalasi dengan Windows 10 yang akan di publikasikan beberapa pekan mendatang.

Microsoft Office 2016 ini didesain khusus untuk keperluan bisnis dan dengan biaya yang lebih, meski begitu Microsoft juga tidak mengatakan biaya pembuatannya mahal. “Kami akan  mulai memproduksi program desktop ini pada semester kedua mendatang, ya, tahun 2015, namun kami lebih memilih menggunakan nama 2016”.

“Program ini dirancang dari hal terkecil hingga sekarang dapat dijalankan di Windows 10, dengan teknologi layar sentuh. Kami juga menawarkan program yang tak akan disesalkan ini kepada konsumen sebagai aplikasi yang ‘universal’ yang dapat berjalan di perangkat manapun."




0 komentar:

Post a Comment

Microsoft Office 2016 akan dirilis tahun 2015 Microsoft Office 2016 akan dirilis tahun 2015