alvian-cs blog

Profil Lengkap Mas Dian Google Adsense

Profil Lengkap Mas Dian Google Adsense


(foto screenshot profil Facebook Mas Dian)

Kita pasti sudah tau berita tentang kesuksesan Mas Dian yang dikabarkan pamer gepokan uang di dunia maya. Akibat dari keisengannya memamerkan milyaran uang hasil Google Adsense itu, Mas Dian menjadi sorotan para blogger, peneliti SEO, dan aktivis dunia maya lainnya, khususnya di sosial media, yaitu Facebook.

Namun, ada juga isu yang beredar bahwa foto yang diunggah Mas Dian adalah PALSU. Meskipun begitu, hanya secuil pihak saja yang beranggapan demikian, karena kita pasti tau mana yang benar mana yang salah.

Penghasilannya ini kabarnya dihasilkan murni 100 persen dari Google Adsense, sebuah layanan penyedia iklan milik Google yang memberikan imbalan tinggi bagi publisher-nya. Namun, pasti banyak yang belum tau latar belakang Mas Dian ini, sekaligus profil beliau yang memang cukup misterius itu.

Informasi yang bisa kita dapatkan mengenai sosok Mas Dian baru bisa kita terima lewat akun facebooknya saja, karena sejauh ini belum diketahui akun – akun yang lainnya. Mas Dian sukses bisnis online selain karena kecerdasan intelektual yang dimilikinya juga lantaran faktor niat, karsa, rasa yang kuat, salah satunya Mas Dian sukses bisnis online karena Mastatho’tum.

Nah, sebenarnya siapa sih Mas Dian ini? Kok namanya terkenal sekali di dunia maya akhir – akhir ini. Berikut adalah profil Mas Dian beserta perjalanan hidupnya:

Mas Dian adalah seorang Blogger yang mulai menekuni SEO (Search Engine Optimization) pada tahun 2013. Nama aslinya masih belum diketahui secara luas, tapi cukup dikenal dengan nama Mas Dian oleh kalangan aktivis dunia maya.

Pria ini kelahiran Tegal, Jawa Tengah. Mas Dian kuliah jurusan Teknik Informatika dan sudah lulus dengan menyandang gelar Sarjana. Saat masih kuliah, Mas Dian membiayai hidupnya sendiri dengan berwirausaha hingga lulus, setelah Mas Dian lulus, Mas Dian bercita – cita ingin kerja di kawasan Thamrin – Sudirman, atau dekat Bundaran HI di Jakarta Pusat dan akhirnya kesampean.

(foto gajian uang Mas Dian lewat GA)

Setelah menikmati seluruh masa kerjanya dan mendedikasikan ilmunya kepada masyarakat, Mas Dian resign dari perusahaan dengan alasan ingin fokus pada pekerjaan sampingan, yaitu sebagai Publisher Google.

Pasalnya, Mas Dian mendambakan hidup yang bebas, bisa tidur siang, tiap hari bisa berlibur dengan gajian yang berlipat – lipat, yang akhirnya menjadi kenyataan seperti halnya sekarang ini. Sungguh banyak kenikmatan yang diberikan oleh-Nya.

Namun, kenikmatan dan hasil jerih payah Mas Dian ini tidak didapatkan secara serta merta. Tiada manusia sukses tanpa adanya pengorbanan, kesuksesan merupakan hasil dari sebuah penderitaan.

Mas Dian sangat tekun dalam profesinya, meskipun secara status dia adalah pengangguran karena tidak memiliki pekerjaan selain dari hasil Mbah Google, tapi Mas Dian benar – benar menekuni pekerjaan onlinenya itu dengan sungguh–sungguh dan ikhlas.

Mas Dian mulai menekuni profesi barunya sejak tahun 2014, oleh karena itu dia sampai–sampai mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai karyawan, saking semangatnya perjuangannya itu.

Semoga perjuangan dan kisah kesuksesannya bisa dijadikan contoh dan diteladani agar kita semakin keras bekerja sesuai dengan cita – cita kita, amiiin.

Berikut ada sedikit profil dan fakta tentang Mas Dian yang coba Saya rangkum melalui akun Facebooknya:

Profil dan Fakta Mas Dian
- Mas Dian orang asli Tegal, Jawa Tengah.
- Mas Dian suka menyebut hasil gajiannya yang besar itu cukup untuk membeli tahu.
- Mas Dian dahulu tinggal di Cengkareng, Jakarta Raya saat masih menjadi karyawan sebelum akhirnya pulang kampung ke Tegal.
- Mas Dian tidak pernah terbawa nafsu uang dan selalu sabar dan tidak tergesa - gesa, sekaligus menikmati proses pekerjaannya itu.
- Mas Dian suka menyebut dirinya sebagai orang dusun, pengangguran, dan newbie (pemula).
- Mas Dian juga pintar memotivasi teman – temannya.
- Mas Dian merasa uangnya bukan apa - apa, tidak sebanding dengan kekayaan Nabi Sulaiman.
- Mas Dian juga insyaallah taat kepada agamanya.
- Mas Dian tiap minggu mengajak kedua orang tuanya menikmati hasil jerih payahnya, seperti makan bersama.
- Mas Dian hobi rutin berkebun di kampung saat pagi.
- Mas Dian pernah diliput di salah satu media televisi nasional, yaitu liputan6.




13 Comments

13 comments:

  1. Replies
    1. Sangat menginspirasi, orangnya merendah dan selalu memberi semangat.

      Delete
    2. Betul sekali, beliau orangnya memang insyaallah tidak sombong.

      Delete
  2. wah hebat sekali...sangat memotivasi.....kunjungi juga http://bangbis.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya, pasti saya akan singgah, :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. cukup bagus reviewnya..tetapi boleh dong, kasih tahu tips n trik nya mas dian..

    ReplyDelete
  5. Menginspirasi sekali mampir tanyaahlihukum.blogspot.com. Floresdoglover.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Sangat menginspirasi sekali bagi para penakluk karungan mbah google :D
    http://m-barsal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. If you are looking for an excellent contextual advertising company, I suggest you take a look at Chitika.

    ReplyDelete

Profil Lengkap Mas Dian Google Adsense Profil Lengkap Mas Dian Google Adsense