alvian-cs blog

Uang Hasil AdSense Fenomenal Mas Dian

Uang Hasil AdSense Fenomenal Mas Dian

Mas Dian, seorang publisher dan penekun IM (Internet Marketing) kembali membagikan foto gajian Google Adsense miliknya lewat akun Facebook pribadinya. Foto yang diunggah ini mengundang kontroversi para netizen. Ada yang kepanasan karena tidak tahan melihat uang sebegitu banyaknya, ada juga yang ikut senang melihat hasil pencapaian Mas Dian.

Sejatinya gajiannya tersebut bukan hasil dari Google Adsense saja. Mas Dian juga menekuni  internet marketing lain seperti melalui Afiliasi Amazon, Chitika, dan masih banyak cara mendapatkan uang di internet lainnya.

Foto yang diunggah Mas Dian menampilkan sang ibu tercinta yang dijepret bersama gajian AdSense-nya Mas Dian. Seperti biasa, foto yang diunggah Mas Dian diisi dengan caption motivasional yang membakar semangat internet marketer yang membacanya. Beliau juga mengambil keputusan inspirasional tentang pembakaran kapal yang mirip dilakukan oleh tokoh islami penakluk romawi, Thariq Bin Ziyad.

Alasan Mas Dian mengunggah foto gajiannya itu adalah untuk menyemangati teman-teman internet marketer semua, bukan untuk pamer apalagi menyombongkan diri. Anda bisa melihat foto unggahannya secara langsung di foto gajian Adsense Mas Dian.

Foto gajian Mas Dian sudah saya capture:

gajian, hasil adsense mas dian
Foto Gajian Mas Dian
Foto tersebut juga sudah dishare oleh banyak netizen dan mendapat berbagai macam tanggapan dari orang luar yang tidak memiliki relasi pertemanan dengan Mas Dian.

Itulah foto fenomenal gajian hasil adsense milik Mas Dian. Perkara benar atau tidaknya tentang foto tersebut coba sobat baca juga Foto Mas Dian Asli Atau Tidak.




1 Comments

1 comment:

  1. If you are looking for an excellent contextual ad company, I recommend that you take a look at Propeller Ads.

    ReplyDelete

Uang Hasil AdSense Fenomenal Mas Dian Uang Hasil AdSense Fenomenal Mas Dian